Jam Tayang Korea Selatan vs Portugal Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming

- 2 Desember 2022, 13:30 WIB
Jadwal jam tayang Korea Selatan vs Portugal hari ini Jumat, 2 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV dan link live streaming.
Jadwal jam tayang Korea Selatan vs Portugal hari ini Jumat, 2 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV dan link live streaming. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Korea Selatan vs Portugal hari ini Jumat, 2 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming di sini.

Korea Selatan vs Portugal akan tersaji hari ini dalam laga terakhir babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Education City Stadium, Qatar.

Nonton Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal hari ini Jumat, 2 Desember 2022 dapat melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming via Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Link live streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 juga dapat Anda temui diakhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini, H2H, dan Link Live Streaming SCTV

Korea Selatan akan menjalani laga hidup mati kontra Portugal di laga terakhir fase Grup H Piala Dunia 2022, Son Heung-min dan kawan-kawan baru mengeloksi satu poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Hasil ini membuat Korea Selatan harus tertahan di posisi ketiga klasemen Grup H Piala Dunia 2022, anak asuh Paulo Bento wajib menang dalam laga melawan Portugal hari ini guna menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Di lain kubu, Portugal telah memastikan diri untuk lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih dua kemenangan di laga awal.

Hasil ini membuat Portugal bertengger di puncak klasemen Grup H Piala Dunia 2022 dengan raihan enam poin, anak asuh Fernando Santos hanya perlu hasil imbang untuk menyandang status sebagai juara grup.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x