Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini Siaran Langsung SCTV dan Prediksi

- 2 Desember 2022, 20:35 WIB
Berikut ini link live streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 malam ini di siaran langsung SCTV dan prediksi skor.
Berikut ini link live streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 malam ini di siaran langsung SCTV dan prediksi skor. /HANNAH MCKAY/REUTERS

BERITA DIY - Pertandingan Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 grup H akan jadi laga penentu lolos 16 besar. Saksikan jalannya laga melalui link live streaming SCTV dan prediksi skor di akhir artikel.

Duel Korea Selatan vs Portugal akan berlangsung malam ini atau Jumat, 3 Desember 2022 pukul 22.00 WIB di Stadion Lusail, Qatar.

Laga Korea Selatan vs Portugal di Grup H Piala Dunia 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau link live streaming di akhir artikel.

Meski sulit, Korea Selatan berharap keajaiban untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jam Tayang Korea Selatan vs Portugal Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming

The Taeguk Warriors wajib menang atas Portugal untuk membuka peluang lolos. Sayangnya, mereka juga bergantung dengan laga lain.

Apabila Ghana menang atas Uruguay, maka Portugal akan ditemani Ghana melaju ke 16 besar. Pun jika Uruguay menang, penentuan lolos Korea dengan Uruguay masih harus ditentukan dengan agregat gol.

Pada laga malam ini, Portugal jelas bukan lawan enteng bagi Korea Selatan. 

Rapuhnya lini belakang yang dikomandoi Kim Min Jae sangat terlihat kala berjumpa Ghana dan kalah 2-3.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x