Link Live Streaming Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 Malam Ini SCTV dan TV Online, Siaran Langsung di SINI

- 1 Desember 2022, 20:40 WIB
Berikut link live streaming Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan TV online Vidio untuk nonton siaran langsung.
Berikut link live streaming Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan TV online Vidio untuk nonton siaran langsung. /Kolase PIXABAY/Pexels dan Oklis Syahrih Wijaya

BERITA DIY - Link live streaming Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV dan TV online Vidio untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Big Match Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Belgia akan tersaji malam ini, Kamis, 1 Desember 2022 pukul 22.00 WIB di Stadion Ahmad Bin Ali, Qatar.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022 hari ini bisa melalui link live streaming SCTV dan TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Belgia dalam tekanan hebat pada pertandingan malam ini. Kekalahan mengejutkan dari Maroko dua gol tanpa balas membuat posisi mereka di ujung tanduk.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Kamis, 1 Desember 2022: Spanyol dan Jerman, Siaran Langsung SCTV Jam Berapa?

Tak hanya itu, kekalahan tersebut membuat suasana ruang ganti Belgia dikabarkan memanas. Kevin de Bruyne dan Thibaut Courtois disebut tidak senang dan enggan berbicara kepada pemain lain pasca kekalahan tersebut.

Pada laga malam ini, Belgia wajib menang di laga pamungkas malam ini demi raihan tiket 16 besar.

Sayangnya, lawan yang dihadapi adalah runner up Piala Dunia 2018, Kroasia.

Kroasia dalam tren bagus setelah menang telak 4-1 atas Kanada. Hasil itu juga menempatkan Kroasia sementara ini puncaki grup F.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x