Prediksi Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Vidio

- 30 November 2022, 14:50 WIB
Lionel Messi dan Julian Alvarez. Prediksi Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 malam ini, Kamis, 1 Desember, jadwal siaran langsung dan link live streaming di Vidio.
Lionel Messi dan Julian Alvarez. Prediksi Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 malam ini, Kamis, 1 Desember, jadwal siaran langsung dan link live streaming di Vidio. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY – Simak jadwal dan prediksi Polandia vs Argentina di Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion 974, malam ini Kamis, 1 Desember 2022 dan info siaran langsung di Moji TV dan link live streaming Vidio pada pukul 02:00 WIB.

Laga hidup mati akan dilakoni Polandia dan Argentina dalam matchday ketiga Grup C Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan malam ini, Kamis, 1 Desember 2022.

Laga Polandia vs Argentina Grup C Piala Dunia 2022 tidak dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV, namun hanya melalui link live streaming di Vidio pada pukul 02:00 WIB.

Polandia hanya butuh hasil imbang untuk pastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Link Nonton Polandia vs Argentina Live SCTV Malam Ini

Hasil satu imbang dan satu menang saat ini menempatkan Polandia di puncak klasemen grup C mengungguli Argentina, Arab Saudi, dan Meksiko.

Jika kalah pun, Polandia masih berpeluang lolos tergantung hasil akhir Meksiko vs Arab Saudi. Skenario terbaik bagi Polandia adalah Meksiko menang kemudian kedua tim akan beradu selisih gol, atau Arab Saudi bermain imbang dengan Meksiko, maka dengan Arab Saudi lah, Polandia akan beradu selisih gol.

Namun tentu saja berharap bermain imbang melawan tim kuat Argentina yang wajib menang bukanlah hal yang mudah.

Argentina mampu bangkit setelah kalah dari Arab Saudi di laga perdana dengan mengalahkan Meksiko 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x