Sedang Tayang! Link Live Streaming Tunisia vs Prancis Piala Dunia 2022 Hari Ini, Siaran Langsung SCTV

- 30 November 2022, 20:37 WIB
Jangan lupa nonton Tunisia vs Prancis melalui link live streaming Piala Dunia 2022 hari ini dan siaran langsung SCTV yang sedang tayang.
Jangan lupa nonton Tunisia vs Prancis melalui link live streaming Piala Dunia 2022 hari ini dan siaran langsung SCTV yang sedang tayang. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Sedang tayang Tunisia vs Prancis Piala Dunia 2022 bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di sini dan juga siaran langsung SCTV hari ini.

Tunisia vs Prancis akan menjadi laga pamungkas di grup D hari ini, Rabu, 30 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis akan digelar di Stadion Education City, Qatar dan disiarkan langsung SCTV.

Selain itu, Tunisia vs Prancis bisa ditonton melalui link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 dan Jadwal Pertandingan Hari Ini

Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah kantongi dua kemenangan di grup D atas Australia dan Denmark.

Prancis pun juga hampir dipastikan finish sebagai juara grup. Pesaing yang bisa kudeta Prancis hanyalah Australia. Namun Negeri Kangguru akan hadapi lawan sulit, Denmark.

Dengan lolosnya Le Blues ke 16 besar Piala Dunia 2022 sekaligus menghapus kutukan juara bertahan yang selalu gagal lolos fase grup sejak 2010.

Prancis pun masih menjaga asa untuk menjadi negara pertama yang mempertahankan gelar juara dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x