Prediksi Skor Wales vs Inggris Piala Dunia 2022, Tayang Jam Berapa? Link Live Streaming Siaran Langsung Vidio

- 29 November 2022, 21:10 WIB
Begini prediksi skor Wales vs Inggris Piala Dunia 2022 malam ini, tayang jam berapa, dan link live streaming siaran langsung Vidio.
Begini prediksi skor Wales vs Inggris Piala Dunia 2022 malam ini, tayang jam berapa, dan link live streaming siaran langsung Vidio. /FIFA/Tangkap layar www.fifa.com

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022 malam ini tayang jam berapa, ini link live streaming siaran langsung Vidio.

Wales vs Inggris akan jadi laga pamungkas grup B Piala Dunia 2022 malam ini, Rabu, 30 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan penentu kelolosan dua tim Wales dan Inggris ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar.

Sebab menjadi partai yang menentukan, banyak yang mencari tahu prediksi skor pertandingan Wales vs Inggris.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022 Malam Ini: Link Live Streaming, Perkiraan Skor, Line Up, dan H2H

Sayangnya, SCTV tidak akan menayangkan laga tersebut dan hanya akan menyiarkan langsung laga grup B lain yang juga krusial yakni Iran vs Amerika Serikat.

Adapun pertandingan Wales vs Inggris bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online Vidio yang ada di akhir artikel.

Wales secara matematis sangat sulit untuk lolos ke 16 besar karena baru kumpulkan satu poin dan mencetak satu gol dari dua laga.

Wales harus hancurkan Inggris lebih dari empat gol jika ingin menjaga asa lolos. Sayangnya hal itu jelas mustahil terjadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x