Jam Tayang Brazil vs Swiss Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

- 28 November 2022, 14:26 WIB
Jadwal jam tayang Brazil vs Swiss hari ini Senin, 28 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming.
Jadwal jam tayang Brazil vs Swiss hari ini Senin, 28 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Brazil vs Swiss hari ini Senin, 28 November Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini.

Siaran langsung Brazil vs Swiss Piala Dunia 2022 hari ini disiarkan di SCTV dan link live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Senin, 28 November 2022 akan menyajikan pertandingan kedua Grup G yang akan dihelat di Stadium 974, Qatar.

Link live streaming Brazil vs Swiss Piala Dunia 2022 hari ini juga akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Brazil vs Swiss Piala Dunia FIFA 2022 Tayang Hari Ini, 28 November: Link Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

Di laga perdana Brazil berhasil mengalahkan 2-0, hasil ini membuat Richarlison dan kawan-kawan berada di puncak klasemen Grup G Piala Dunia dengan raihan tiga poin.

Sementara itu Swiss juga meraih hasil positif di laga pertama berkat gol tunggal Breel Embolo, Swiss sukses mengalahkan Kamerun 1-0.

Brazil dapat langsung lolos dari fase grup dengan catatan dapat mengalahkan Swiss dan dipertandingan lain Serbia menang atau seri melawan Kamerun.

Di sisi lain jika Swiss berhasil mengalahkan Brazil sementara dilaga lain Kamerun menang atau imbang melawan Serbia, maka Granit Xhaka dan kolega berhak lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x