Brazil vs Swiss Piala Dunia FIFA 2022 Tayang Hari Ini, 28 November: Link Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

- 28 November 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi - Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko tayang malam ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko tayang malam ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 antara Brazil vs Swiss yang tayang malam ini, disertai link streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan dari Grup G Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, kali ini negara yang akan saling bertanding adalah Brazil vs Swiss.

Berdasarkan hasil klasemen sementara dari Grup G, saat ini Brazil dan Swiss memimpin pada posisi teratas klasemen Grup G setelah keduanya menang di pertandingan pertama.

Pada pertandingan malam hari ini, Brazil dan Swiss akan memperebutkan peringkat pertama dari puncak Klasemen mereka.

Baca Juga: Brazil vs Swiss Jam Berapa? Prediksi Skor Piala Dunia 2022 dan Jadwal Tayang Siaran Langsung Gratis SCTV

Secara rincinya, Brazil vs Swiss dijadwalkan akan bertanding pada hari ini, 28 November 2022, pada pukul 23.00 WIB di Stadion 974 - Ras Abu Aboud.

Hingga saat ini diketahui Brazil vs Swiss memiliki tiga kali riwayat head to head, di mana Swiss berhasil memenangkan satu pertandingan dan dua lainnya berakhir seri.

Berikut H2H pertemuan kedua timnas ini, selengkapnya. 

28 Juni 1950, Brazil vs Swiss (2-2)

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x