Link Live Streaming Argentina vs Meksiko Piala Dunia 2022 Malam Ini Siaran Langsung Tayang Jam Berapa di TV

- 26 November 2022, 23:50 WIB
Link live streaming Argentina vs Meksiko jadwal Piala Dunia 2022 malam ini siaran langsung TV tayang jam berapa dan nonton di TV mana.
Link live streaming Argentina vs Meksiko jadwal Piala Dunia 2022 malam ini siaran langsung TV tayang jam berapa dan nonton di TV mana. /Mediapurwodadi.com/Tri

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Argentina vs Meksiko jadwal Piala Dunia 2022 malam ini siaran langsung TV tayang jam berapa dan nonton di TV mana.

Cek informasi link live streaming Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 malam ini jadwal siaran langsung jam berapa ada di sini.

Pertemuan Argentina vs Meksiko malam ini 27 November 2022 akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar laga Piala Dunia 2022.

Argentina vs Meksiko malam ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV pukul 02.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Meksiko di Piala Dunia FIFA 2022, Tersaji Jadwal Main, Link Streaming, & Info Siaran TV

Link live streaming Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 malam ini akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Seperti diketahui setelah kekalahan 2-1 dari Arab Saudi membuat Argentina berada di dasar klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022.

Untuk itu pertandingan malam ini melawan Meksiko menjadi laga penentu hidup dan mati bagi Argentina agar memiliki peluang lolos 16 besar.

Di sisi lain, Meksiko juga sedang mengincar kemenangan setelah pada laga pertama Piala Dunia 2022 kemarin harus berbagi poin dengan Polandia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x