Prediksi Argentina vs Meksiko di Piala Dunia FIFA 2022, Tersaji Jadwal Main, Link Streaming, & Info Siaran TV

- 26 November 2022, 17:47 WIB
Argentina akan bersua Meksiko pada laga keduanya di Piala Dunia FIFA 2022. Ini dia prediksi, link streaming, jadwal main, dan info siaran TV.
Argentina akan bersua Meksiko pada laga keduanya di Piala Dunia FIFA 2022. Ini dia prediksi, link streaming, jadwal main, dan info siaran TV. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Berikut ini prediksi Argentina vs Meksiko dalam laga kedua Grup C dini hari nanti WIB. Tersaji jadwal main, link live streaming dan info siaran TV.

Usai kalah dari Arab Saudi lewat comeback menyakitkan dengan skor 1-2, Argentina jelas akan berusaha keras mendulang poin pada laga lawan Meksiko.

Apalagi, saat ini Argentina berada di dasar klasemen dengan 0 poin, bahkan kalah dari Timnas sekaliber Arab Saudi yang sudah kantongi 2 poin.

Meksiko sendiri belum mampu tampil maksimal di atas panggung Piala Dunia FIFA 2022 usai mendapat hasil imbang 0-0 lawan Polandia pada laga sebelumnya.

piBaca Juga: Prancis vs Denmark Piala Dunia 2022 Jam Berapa? Link Live Streaming dan Cara Nonton Siaran Langsung GRATIS

Pasukan Raul Jimenez dan kawan-kawan masih harus berjuang dari peringkat 2-3 klasemen sementara Grup C FIFA World Cup 2022 Qatar.

Jika saja belum mampu menang, Meksiko bakal kesulitan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dan berpotensi gugur di awal fase.

Argentina yang masih dipimpin Lionel Messi juga tak ingin kejadian serupa terjadi pada timnya.

Apalagi, Piala Dunia tahun ini digadang-gadang jadi Piala Dunia terakhir untuk sang legenda hidup Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x