Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 Siaran Langsung SCTV: Argentina dan Prancis

- 26 November 2022, 07:07 WIB
Argentina. Cek jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu, 26 November 2022 di siaran langsung SCTV, ada Argentina, Prancis, dan Arab Saudi.
Argentina. Cek jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu, 26 November 2022 di siaran langsung SCTV, ada Argentina, Prancis, dan Arab Saudi. /REUTERS/Diego Vara

BERITA DIY - Jadwal pertandingan apa saja yang akan tersaji di Piala Dunia 2022 hari ini di siaran live SCTV? Simak selengkapnya di sini.

Matchday kedua Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu, 26 November 2022 akan menyajikan empat laga yang bisa menjadi penentu kelolosan ke babak 16 besar.

Pertandingan pertama yang akan disiarkan langsung SCTV hari ini ada dari grup D, Tunisia vs Australia pukul 17.00 WIB.

Australia wajib menang jika ingin menjaga asa lolos ke 16 besar. Pasalnya mereka alami kekalahan telak 4-1 atas Prancis.

Baca Juga: Profil Herve Renard, Pelatih Arab Saudi yang Patahkan Rekor Argentina dan Pernah Rajai Benua Afrika

Jika kalah, maka Australia harus angkat koper, namun jika imbang, peluang masih terbuka meski sulit karna harus bertemu lawan berat, Denmark di laga pamungkas.

Laga lain dari grup D sajikan duel menarik Prancis vs Denmark. Kedua tim satu grup di UEFA Nations League 2022. Menariknya, Prancis selalu kalah dalam dua pertemuan.

Motivasi itu yang akan diusung Denmark kala bertemu Prancis malam ini. Imbang di laga perdana, mewajibkan Denmark menang jika ingin membuka peluang lolos 16 besar.

Sementara Prancis sebagai juara bertahan Piala Dunia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk pastikan diri lolos fase knockout.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x