Input KTP ke Link BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Tahap 8 Kemnaker

- 25 November 2022, 17:01 WIB
Input NIK KTP ke link BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 dari Kemnaker.
Input NIK KTP ke link BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 dari Kemnaker. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Input NIK KTP ke link BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 dari Kemnaker. Segera cek namamu di dengan klik kanal di bawah ini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) diprediksi akan memberikan BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 jika masih banyak karyawan yang belum dapat BSU hingga tahap 7.

Jadwal dan proses penyaluran BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 belum dipastikan oleh Kemnaker.

Meskipun demikian, para karyawan bisa mempersiapkan diri dengan menginput NIK KTP ke link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui apakah bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 atau tidak.

Baca Juga: Cek BSU Tahap 8 Pakai Nomor HP di SINI, Lapor ke BPJS Ketenagakerjaan jika Tidak Dapat BLT Subsidi Gaji

Perlu diketahui bahwa link BSU BPJS Ketenagakerjaan, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa digunakan untuk mengecek apakah karyawan memenuhi kriteria sebagai penerima BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 atau tidak.

Jika memenuhi kriteria, maka karyawan bisa dapat bantuan ini asalkan ditetakan sebagai penerima oleh Kemnaker.

Selanjutnya karyawan harus login ke link Kemnaker untuk mengetahui status terbaru terkait penyaluran BLT subsidi gaji Rp 600 ribu ini.

Jika ditetapkan sebagai penerima, karyawan bisa menunggu bantuan BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 8 kapan cair dan melalui Himbara atau Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x