Kapan Inggris vs Amerika di Piala Dunia FIFA 2022 Tayang? Simak Link Nonton, H2H, Jadwal, dan Line Up di Sini

- 25 November 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - Simak kapan Inggris vs Amerika di Piala Dunia FIFA 2022 tayang, disertai link live streaming, H2H, jadwal, dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Simak kapan Inggris vs Amerika di Piala Dunia FIFA 2022 tayang, disertai link live streaming, H2H, jadwal, dan prediksi line up kedua tim. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak kapan pertandingan antara Inggris vs Amerika di Piala Dunia FIFA 2022 akan ditayangkan, disertai link nonton live streaming, H2H, jadwal, dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan jadwal pertandingan fase grup dari Piala Dunia FIFA 2022, sebentar lagi para penggemar sepak bola akan menyaksikan duel dari Inggris vs Amerika.

Duel yang dijadwalkan pada 26 November 2022 besok, diketahui akan berlangsung pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan hasil klasemen sementara dari Grup B Piala Dunia FIFA 2022, Inggris saat ini tengah memimpin Grup B dengan total perolehan 3 poin setelah menang melawan Iran.

Baca Juga: Jadwal Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022 Malam Ini Lengkap dengan Link Live Streaming di Vidio

Sedangkan Amerika harus tertahan di posisi ketiga setelah pertandingannya melawan Wales berakhir seri dengan total perolehan hanya 1 poin.

Bagi para penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan duel dari Inggris melawan Amerika, simak link live streamingnya di akhir artikel.

Diketahui Inggris dan Amerika memiliki riwayat pertandingan head to head sebanyak tiga kali, di mana kedua tim mengantongi masing-masing satu kemenangan dan pertandingan lainnya berakhir seri.

Pada pertandingan berikutnya, diprediksi Inggris dan Amerika akan menggunakan susunan line up berikut ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x