Jadwal Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022 Malam Ini Lengkap dengan Link Live Streaming di Vidio

- 25 November 2022, 14:30 WIB
Jadwal Belanda vs Ekuador di Grup A Piala Dunia 2022 malam ini, Jumat 25 November lengkap dengan link live streaming di Vidio pada pukul 23:00 WIB.
Jadwal Belanda vs Ekuador di Grup A Piala Dunia 2022 malam ini, Jumat 25 November lengkap dengan link live streaming di Vidio pada pukul 23:00 WIB. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY – Simak jadwal Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022 hari ini, Jumat, 25 November 2022 lengkap dengan prediksi pertandingan, susunan pemain, dan link live streaming resmi di Vidio.

Laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Ekuador akan tersaji malam ini di Stadion Internasional Khalifa pada pukul 23:00 WIB.  

Belanda vs Ekuador akan saling sikut di laga malam ini untuk menentukan tim pertama yang akan lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 Qatar.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan kala menjamu lawan pertamanya di Grup A pekan lalu. Ekuador menang 2-0 melawan tuan rumah Qatar, sementara Belanda unggul dengan skor sama atas Senegal.

Baca Juga: Jadwal Tayang Wales vs Iran Hari Ini Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Andai salah satu dari Belanda dan Ekuador berhasil menang, raihan enam poin akan meloloskan tim tersebut lebih dulu ke fase gugur Piala Dunia 2022.

Berkaca dari komposisi pemain kedua tim, Belanda tentu akan diunggulkan pada pertandingan nanti malam.

Dengan bermaterikan pemain sekelas Virgil van Dijk, Matthijs de Ligt, hingga Frenkie de Jong, Belanda punya superioritas atas Ekuador yang dibesut oleh Gustavo Alfaro.

Terlebih, Belanda punya catatan apik di gelaran Piala Dunia dengan selalu lolos ke babak 16 besar sejak Piala Dunia 1990.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x