Piala Dunia FIFA 2022 Uruguay vs Korea Selatan Tayang Malam Ini, 24 November: Link Streaming, H2H, dan Line Up

- 24 November 2022, 18:26 WIB
Ilustrasi - Simak informasi Piala Dunia FIFA 2022 Uruguay vs Korea Selatan yang tayang malam ini, disertai link streaming, line up, dan H2H kedua tim.
Ilustrasi - Simak informasi Piala Dunia FIFA 2022 Uruguay vs Korea Selatan yang tayang malam ini, disertai link streaming, line up, dan H2H kedua tim. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan sepak bola Piala Dunia FIFA 2022 antara Uruguay vs Korea Selatan yang tayang malam ini, 24 November.

Informasi pertandingan berikut ini disertai dengan link live streaming, riwayat head to head, dan prediksi susunan line up pemain dari kedua tim.

Melanjutkan fase grup dari Piala Dunia FIFA 2022 hari ini, para penggemar sepak bola di Indonesia akan disajikan dengan duel antara Uruguay vs Korea Selatan.

Diketahui duel antara Uruguay dan Korea Selatan, merupakan pertandingan pertama dari Grup H selain Portugal dan Ghana yang juga dilaksanakan pada malam hari ini.

Baca Juga: Jam Tayang Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV, Line Up dan Link Live Streaming di Sini

Secara rinci pertandingan Uruguay vs Korea Selatan dijadwalkan pada pukul 20.00 WIB, 24 November 2022, di Stadion Education City Qatar.

Bagi para penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan duel antara Uruguay vs Korea Selatan pada malam hari ini, link live streaming akan disediakan di akhir artikel.

Uruguay dan Korea Selatan diketahui memiliki riwayat pertandingan head to head sebanyak empat kali, di mana Uruguay berhasil mengamankan tiga kemenangan sedangkan Korea Selatan hanya satu kemenangan.

Meskipun Uruguay diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada malam hari ini, Korea Selatan juga memiliki peluang untuk menang melawan Uruguay setelah berhasil menjebol kemenangan di H2H terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x