Cristiano Ronaldo Resmi 'Dipecat' dan Manchester United Akhirnya Dijual! Siapa Berminat Pinang CR7 dan MU?

- 23 November 2022, 08:29 WIB
Mega bintang Cristiano Ronaldo resmi dipecat oleh Manchester  United dan keluarga Glazers akhirnya akan menjual Setan Merah!
Mega bintang Cristiano Ronaldo resmi dipecat oleh Manchester United dan keluarga Glazers akhirnya akan menjual Setan Merah! /Reuters/David Klein

BERITA DIY - Kabar mengejutkan datang dari tim Inggris, Manchester United dengan resmi 'memecat' Cristiano Ronaldo.

Tak hanya itu, di saat yang bersamaan, pemilik MU, keluarga Glazer akan menjual klub yang sudah dimiliki selama 17 tahun tersebut.

Kedua kabar itu sudah resmi dirilis oleh situs resmi Manchester United.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek segera.

Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mendadak Bikin Kontroversi, Bisa Bawa Portugal Juara Piala Dunia 2022? Ini Jadwal Tandingnya

Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan," tulis situs resmi MU.

Usainya hubungan kerjasama Ronaldo dan MU sejatinya bukan hal yang terlalu mengejutkan. Musabab wawancara sang pemain dengan salah satu media Inggris beberapa waktu lalu disinyalir memang menjadi rencana untuk hengkang dari tim.

Pasalnya dalam interview tersebut, CR7 memberikan jawaban yang sangat 'pedas' salah satunya tentang manajer MU, Erik Ten Hag yang ia sebut berusaha menyingkirkan dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x