HASIL Klasemen Piala Dunia 2022 Hari Ke-2, Skor Argentina vs Arab Saudi dan Lewandowski Gagal Penalti

- 23 November 2022, 06:20 WIB
Ilustrasi. Simak hasil skor dan klasemen Piala Dunia 2022 hari ke-2 ada hasil skor Argentina vs Arab Saudi hingga Prancis.
Ilustrasi. Simak hasil skor dan klasemen Piala Dunia 2022 hari ke-2 ada hasil skor Argentina vs Arab Saudi hingga Prancis. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Pada hari ke-2 Piala Dunia 2022, banyak dicari hasil klasemen grup sementara di mana Arab Saudi di puncak dan Argentina juru kunci grup C.

Selain itu, dicari juga hasil dan klasemen grup D Piala Dunia 2022 yang berisi Prancis di posisi ke-1 klasemen sementara grup D.

Pertandingan lainnya juga mengejutkan antara Meksiko vs Polandia tadi malam. Robert Lewandowski gagal cetak gol lewat titik penalti.

Ada 4 pertandingan yang ditayangkan pada hari Selasa kemarin, 22 November 2022 sejak sore hingga dini hari.

Mulai pukul 17.00 WIB, ada laga Argentina vs Arab Saudi sebagai pertandingan perdana grup C Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Link Live Streaming Prancis vs Australia Malam Ini Piala Dunia 2022, Siaran Langsung SCTV dan Prediksi Skor

Banyak pihak mengunggulkan Argentina pada laga tersebut. Bahkan, Argentina juga diunggulkan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup C.

Namun pemandangan tadi malam berkata sebaliknya. Messi dan kawan-kawan harus kalah terkena comeback pasukan Arab Saudi dengan skor 1-2.

Mulanya Lionel Messi berhasil membuat Argentina unggul lebih dulu lewat titik putih. Beberapa kali Argentina ciptakan gol.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x