IESF WEC 2022 Bali: Indonesia Targetkan Juara Umum, Ini Tim yang Harus Diwaspadai

- 22 November 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi - Indonesia targetkan juara umum IESF WEC 2022, ini tim negara yang perlu diwaspadai.
Ilustrasi - Indonesia targetkan juara umum IESF WEC 2022, ini tim negara yang perlu diwaspadai. /Instagram.com/@garudaku.esi

BERITA DIY - Kabar terbaru seputar gelaran IESF WEC 2022, Indonesia targetkan raih juara umum, ini tim yang harus diwaspadai Indonesia.

Tinggal beberapa hari saja, kejuaran IESF World Championship 2022 Bali akan digelar. Dimulai pada tanggal 2 Desember 2022, turnamen akan resmi dimulai.

Hasil drawing yang dilakukan oleh IESF untuk gelaran World Championship Esport (WEC) 2022 Bali ini tentunya menimbulkan rasa penasaran dari para penggemar esport.

Tak hanya itu, Indonesia sebagai tuan rumah IESF WEC 2022 Bali juga memiliki target untuk menjadi juara umum.

Baca Juga: Update Preview Babak 1 & Link LIVE SCORE Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Sore Ini, Messi Cetak Gol

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Atlet dan Prestasi, Yohannes P. Siagan dalam acara Media Talk pada Senin, 21 November 2022.

"Kalau untuk target ya tidak disebut karena saya rasa sudah jelas. Indonesia kalau tanding targetnya juara umum" ujar Yohannes P. Siagan

Joey, panggilan akrab dari Yohannes P. Siagan juga mengungkapkan bahwa selama 13 kali gelaran IESF Korea Selatan mendominasi sebagai juara umum.

"Di website IESF itu World Champions itu dia selalu ada negara penyelenggara dan juara umumnya. Goal kita setelah selesai ini di bawah itu, tuan rumah Bali, juara umum Indonesia," tambah Joey.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x