Jam Tayang Prancis vs Australia Malam Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 22 November 2022, 17:04 WIB
Jam tayang Prancis vs Australia malam ini Rabu, 23 November Piala Dunia 2022 disiarkan di TV Mana, prediksi line up dan link live streaming.
Jam tayang Prancis vs Australia malam ini Rabu, 23 November Piala Dunia 2022 disiarkan di TV Mana, prediksi line up dan link live streaming. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Prancis vs Australia malam ini Rabu, 23 November Piala Dunia 2022 disiarkan di TV Mana, prediksi line up dan link live streaming di sini.

Prancis vs Australia akan tersaji dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia 2022 malam ini Rabu, 23 November 2022 yang akan berlangsung di Al-Janoub Stadium, Al-Wakrah.

Pertandingan Prancis vs Australia malam ini Piala Dunia 2022 dapat ditonton secara siaran langsung di SCTV dan TV online Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 01.30 WIB.

Link live streaming Prancis vs Australia malam ini Piala Dunia 2022 juga akan tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi Piala Dunia 202 Hari Ini, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

Prancis dalam laga terakhirnya harus mengakui keungguna Denmark di ajang UEFA Nations League, Benzema dan kawan-kawan harus tunduk dengan skor 2-0.

Di sisi lain Australia menatap laga perdana Piala Dunia 2022 dengan optimis, lantaran sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Selandia Baru 0-2 pada laga uji coba.

Kendatai Prancis diunggulkan dalam laga ini, namun bukan tidak mungkin jika Australia mampu memberikan kejutan untuk mempersulit perjalanan sang juara bertahan.

Tercatat kedua tim pernah saling bentrok sebanyak dua kali, yang mana Prancis berhasil memenangan semua laga atas Australia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x