Argentina vs Arab Saudi Jam Berapa Tayang di SCTV Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini dan Link Live Streaming

- 22 November 2022, 09:00 WIB
Argentina vs Arab Saudi tayang jam berapa di SCTV Piala Dunia 2022 hari ini, dan link live streaming nonton siaran langsung.
Argentina vs Arab Saudi tayang jam berapa di SCTV Piala Dunia 2022 hari ini, dan link live streaming nonton siaran langsung. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Argentina vs Arab Saudi main jam berapa Piala Dunia 2022 hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Lanjutan pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini, Selasa, 22 November 2022 akan sajikan salah satu laga menarik dari grup C antara Argentina vs Arab Saudi.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Argentina vs Arab Saudi tayang dan main jam berapa di SCTV serta link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Adapun sesuai jadwal, laga Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar hari ini akan digelar di Stadion Lusail, Qatar mulai pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini di SCTV: Argentina vs Arab Saudi dan Denmark vs Tunisia

Pertandingan antara Argentina vs Aran Saudi ini akan tayang di SCTV dan juga di TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022 hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Salah satu negara paling ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2022 kali ini adalah Argentina.

Kehadiran Lionel Messi tentu menjadi daya tarik. Sebab Piala Dunia 2022 menjadi satu-satunya trofi major yang belum pernah diraih sang mega bintang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x