SEDANG TAYANG ! Final Australia Open 2022, Tonton Perjuangan Gregoria Mariska Tunjung di Link Live Streaming

- 20 November 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Sedang tayang pertandingan final Australia Open 2022 ada Gregoria Mariska Tunjung, tonton via link live streaming berikut ini.
Ilustrasi - Sedang tayang pertandingan final Australia Open 2022 ada Gregoria Mariska Tunjung, tonton via link live streaming berikut ini. /UNSPLASH/@siora18

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Final Australia Open 2022. Tonton dan jadi saksi perjuangan Gregorial Mariska Tunjung untuk meraih gelar juara melalui link live streaming berikut ini.

Satu wakil dari Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di sektor tungga puteri akan bertanding di babak Final Australia Open 2022.

Pertandingan final Australia Open 2022 berlangsung hari ini Minggu, 20 November 2022 pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil dari Korea Selatan pada partai ketiga. Saksikan keseruannya melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022: Prediksi Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming TV SCTV

Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil melaju ke babak Final Australia Open 2022.

Ia berhasil mengalahkan Han Yue wakil dari China yang menempati peringkat ketujuh BWF.

Pada babak semifinal lainnya juga ada wakil tim ganda campuran yaitu Dejan Ferdiansyah dan Gloria Emanuella Widjaja yang dihadang langkahnya oleh tim dari Korea Selatan.

Wakil dari Korea Selatan juga merupakan lawan bagi Gregoria Mariska Tunjung di babak final ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x