Link Live Streaming Fulham vs Man United Hari Ini Jadwal Liga Inggris 2022 Siaran Langsung TV Jam Berapa?

- 13 November 2022, 21:30 WIB
Link live streaming Fulham vs Man United hari ini jadwal Liga Inggris 2022 tayang siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Fulham vs Man United hari ini jadwal Liga Inggris 2022 tayang siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Dzikri Abdi Setia/Seputarlampung.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Fulham vs Man United hari ini jadwal Liga Inggris 2022 tayang siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Jadwal dan link live streaming Fulham vs Manchester United Liga Inggris 2022 hari ini tayang di TV mana cek di sini.

Pertandingan Fulham vs Man United hari ini Minggu, 13 November 2022 Liga Inggris 2022 akan berlangsung di Stadion Craven Cottage.

Jadwal siaran langsung Fulham vs Man United Liga Inggris 2022 hari ini akan disiarkan live SCTV pukul 23.30 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Link Nonton Wolves vs Arsenal di EPL Liga Inggris 2022: Prediksi, Line Up, hingga H2H

Adapun link live streaming Fulham vs Manchester United malam ini akan dibagikan di akhir artikel.

Situasi diuntungkan justru berangkat dari tim tamu Manchester United yang memiliki tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Meski moncer di Liga Eropa 2022 dan Carabao Cup 2022, Manchester United masih tertahan di posisi lima klasemen sementara.

Penyebabnya karena mereka baru saja kalah saat bertemu Aston Villa dalam perjumpaan lanjutan Liga Inggris 2022 pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x