Jam Tayang Manchester United vs Aston Villa Carabao Cup 2022 Disiarkan di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 10 November 2022, 21:00 WIB
jadwal jam tayang Manchester United vs Aston Villa malam ini Carabao Cup 2022 disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming di sini.
jadwal jam tayang Manchester United vs Aston Villa malam ini Carabao Cup 2022 disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Manchester United vs Aston Villa malam ini Carabao Cup 2022 disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming di sini.

Manchester United vs Aston Villa akan tersaji dalam ajang Carabao Cup 2022 malam ini Jumat, 11 November 2022 yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Nonton Manchester United vs Aston Villa Carabao Cup 2022 malam ini bisa melalui live streaming di Mola TV dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Manchester United vs Aston Villa Carabao Cup 2022 malam ini juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Southampton vs Newcastle, Liga Inggris Malam Ini, 6 November 2022 Jam Berapa & Tayang di Mana?

Pada pertemuan pekan lalu di Liga Inggris Manchester United harus mengakui kekalahan 3-1 atas Aston Villa di Stadion Villa Park.

Di ajang Carabao Cup 2022 ronde 3 Manchester United kembali bertemu Aston Villa, tentunya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berambisi untuk membalaskan dendam atas kekalahan sebelumnya di Liga Inggris.

Di sisi lain Aston Villa akan datang dengan kepercayaan diri penuh, lantaran di pertemuan sebelumnya berhasil mempermalukan Manchester United di kandang.

Menilik head to head keduanya, Aston Villa unggul atas Manchester United dari lima kali pertemuan di semua ajang. The Villa tercatat mengemas 2 kemenangan atas Setan Merah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x