Jadwal EFL Carabao Cup Hari Ini MU vs Aston Villa Live TV Online Ini dan Hasil Laga : 6 Tim London Gugur!

- 10 November 2022, 13:35 WIB
Aston Villa Vs Manchester United di Stadion Villa Park, Minggu, 6 November 2022. Jadwal EFL Carabao Cup hari ini, Manchester United (MU) vs Aston Villa live TV Online dan hasil laga malam tadi, 6 tim London gugur.
Aston Villa Vs Manchester United di Stadion Villa Park, Minggu, 6 November 2022. Jadwal EFL Carabao Cup hari ini, Manchester United (MU) vs Aston Villa live TV Online dan hasil laga malam tadi, 6 tim London gugur. /REUTERS/Carl Recine/

BERITA DIY - Simak jadwal EFL Carabao Cup hari ini yang akan sajikan laga Manchester United (MU) vs Aston Villa live TV Online dan hasil laga malam tadi.

Satu laga tersisa di babak ketiga Carabao Cup antara Man United vs Aston Villa, Jumat, 11 November 2022 pukul 03:00 WIB live Mola TV.

Menariknya, kedua tim juga baru saja bertemu di Liga Inggris akhir pekan lalu di mana Aston Villa dengan manajer anyar, Unai Emery berhasil menang 3-1.

Hasil itu tentu ingin kembali diulangi The Villans malam ini kala bertandang ke markas Man United.

Baca Juga: Ngeri! Daftar 25 Pemain Sang Juara Bertahan di Piala Dunia 2022, Lini Depan Sangat Mewah

Sementara pada hasil laga malam tadi, tak banyak kejutan berarti. Namun yang menarik, ada enam tim asal kota London yang semuanya mentas di Premier League harus angkat koper dari EFL Carabao Cup.

Mereka adalah Tottenham, Chelsea, Arsenal, Brentford, West Ham, dan Crystal Palace.

Kejadian unik tentu akan menguntungkan tim-tim lain terutama bagi Liverpool dan Manchester City yang sekarang menjadi kandidat kuat meraih juara.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x