Jadwal Final Hylo Open 2022 Minggu 6 November, Ginting dan Rehan/Lisa Masuk Final, Link Streaming di iNews TV

- 6 November 2022, 12:50 WIB
Jadwal final Hylo Open 2022 hari ini, Minggu 6 November, jam tayang pertandingan Ginting dan Rehan/Lisa, dan link live streaming iNews TV pukul 20:00 WIB.
Jadwal final Hylo Open 2022 hari ini, Minggu 6 November, jam tayang pertandingan Ginting dan Rehan/Lisa, dan link live streaming iNews TV pukul 20:00 WIB. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Babak Final Hylo Open 2022, jam tayang siaran langsung, dan link live streaming dua wakil Indonesia, Rehan/Lisa dan Anthony Ginting hari ini, Minggu, 6 November 2022 di iNews TV dan RCTI+.

Babak Final Hylo Open 2022 akan segera digelar hari ini, Minggu, 6 November 2022 di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman pada pukul 20:00 WIB.

Bagi pecinta badminton Indonesia, babak Final Hylo Open 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV dan link live streaming RCTI+ di bagian akhir artikel ini.

Terdapat lima sektor yang akan dipertandingkan pada Final Hylo Open 2022 nanti, dengan Indonesia mengirim dua wakil di kategori tunggal putra dan ganda campuran.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Hylo Open 2022 Hari Ini 6 November Jam Tayang Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Sektor ganda campuran yang diwakilkan oleh Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati dijadwalkan akan bermain terlebih dulu di Final Hylo Open 2022.

Keduanya akan menghadapi pasangan asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di Match keempat setelah perebutan final ganda putri.

Capaian final di Hylo Open 2022 merupakan hasil yang membanggakan bagi pasangan berusia 22 tahun tersebut.

Terlebih, tiket ke final mereka dapatkan setelah menekuk unggulan kedua asal Prancis, Thom Gicquel dan Delphine Delrue setelah melalui tiga set yang berlangsung sengit.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x