Jadwal Tayang Real Sociedad vs Man United Malam Ini Bisa Nonton di TV Online Mana, Ini Link Live Streaming

- 3 November 2022, 20:40 WIB
Link live streaming Real Sociedad vs Manchester United Liga Europa. Kickoff malam ini Jumat 4 November 2022 pukul 00.45 WIB. Tonton Vidio.
Link live streaming Real Sociedad vs Manchester United Liga Europa. Kickoff malam ini Jumat 4 November 2022 pukul 00.45 WIB. Tonton Vidio. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Link Live Streaming Real Sociedad vs Man United Liga Europa Malam Ini Tayang Jam Berapa, Ini Skor H2H, Prediksi Line Up

Berikut ini link live streaming Liga Europa 2022/23 tersaji malam nanti Real Sociedad vs Manchester United. Ini jam tayang, prediksi line up, dan skor H2H.

Pertandingan Real Sociedad vs Man United ditayangkan pada Jumat, 4 November 2022 pukul 00.45 WIB. Penggemar bisa menyaksikan lewat tayangan live streaming di platform Vidio. Tautan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Jelang laga Sociedad sementara ini masih memuncaki klasmen Grup E dengan 15 poin baru kemudian diikuti Man United dengan 12 poin.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Hylo Open 2022 Wakil Indonesia, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa? Ini Link Streaming

Di peringkat ketiga ditempat Sheriff TIrasapol dengan 3 poin dan posisi yang terakhir diisi oleh Omonia Nicosia masih 0 poin.

Di pertemuan nanti, Sociedad hanya perlu menghindari kekalahan lebih dari satu gol untuk bisa finis sebagai juara grup. Sementara itu, MU harus menang minimal dua gol jika ingin menggusur Sociedad dari posisi teratas.

H2H lima pertemuan terakhir

UEL: 9 September 2022, Man United 0-1 Real Sociedad

UEL: 26 Februari 2021, Man United 0-0 Real Sociedad

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x