Jadwal Jam Tayang Hylo Open 2022 Wakil Indonesia dan Siaran Langsung Jam Berapa, Link Live Streaming di Sini

- 2 November 2022, 12:25 WIB
Anthony Sinisuka Ginting. Berikut ini jadwal jam tayang Hylo Open 2022 wakil Indonesia dan siaran langsung jam berapa, link live streaming di sini.
Anthony Sinisuka Ginting. Berikut ini jadwal jam tayang Hylo Open 2022 wakil Indonesia dan siaran langsung jam berapa, link live streaming di sini. /Instagram/ @badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Hylo Open 2022 wakil Indonesia dan siaran langsung jam berapa, link live streaming di sini.

Hylo Open 2022 masih akan berlanjut pada jadwal 32 besar hari ini, Rabu, 2 November 2022 di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman.

Ada enam wakil Indonesia yang bertanding di Hylo Open 2022 hari ini. Kepastian itu membuat banyak yang mencari Hylo Open 2022 siaran langsung jam berapa dan link live streaming.

Ketahui informasi jadwal jam tayang Hylo Open 2022 wakil Indonesia dan siaran langsung jam berapa, link live streaming di sini.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2022 Hari Ini 2 November: Wakil Indonesia Main Jam Berapa? Link Live Badminton di Sini

Empat tunggal putra Indonesia akan bertanding hari ini. Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Nhat Nguyen (Irlandia). Jonatan Christie bersua wakil India, Sameer Verma.

Sementara Shesar Hiren menantang Prannoy dari India, Chico akan bersua Brian Yang (Kanada).

 

Berikut jadwal badminton Hylo Open 2022 wakil Indonesia hari ini Rabu, 2 November 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x