Jadwal Liga Champions Malam Ini: Tottenham Hotspur vs Sporting CP, LINK Live Streaming, H2H dan Preview

- 26 Oktober 2022, 20:47 WIB
Tottenham Hotspur vs Sporting CP di Liga Champions malam ini bakal tersaji. Simak link nonton, H2H, preview, dan prediksi line up.
Tottenham Hotspur vs Sporting CP di Liga Champions malam ini bakal tersaji. Simak link nonton, H2H, preview, dan prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Tottenham Hotspur vs Sporting CP di Liga Champions malam ini bakal tersaji. Simak link nonton, H2H, preview, dan prediksi line up.

Pertandingan Spurs lawan klub asal Portugal itu bakal disiarkan secara live oleh Vidio langsung dari Tottenham Hotspur Stadium, 27 Oktober 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Seharusnya, Tottenham Hostpur bisa menang atas tamunya di kandang sendiri. Di atas kertas, Tottenham jauh lebih baik dibanding Sporting CP.

Ditilik dari papan klasemen, argumen di atas tentu benar. Son Heung-min dan kolega saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup D UCL Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Bola UCL Malam Ini 26 – 27 Oktober 2022 dan Liga Champions yang Disiarkan di SCTV, Cek Jam Tayangnya

Dengan koleksi 7 poin, Tottenham Hotspur akan bisa memastikan 1 tiket lolos ke babak 16 besar UCL apabila menang atas Sporting CP.

Adapun Tottenham hanya bersaing dengan Marseille yang berada di posisi ke-2. Spurs dan Marseille pun hanya punya selisih 1 poin, membuat Spurs mesti bermain sungguh-sungguh lawan Sporting CP.

Di sisi seberang, Sporting CP tampaknya bakal sulit untuk melanjutkan petualangannya di kasta tertinggi kompetisi lintas domestik Eropa itu.

Namun, jika berhasil menang atas Tottenham Hotspur, anak-anak asuh Ruben Amorim tetap bukan cuma bisa lolos, tetapi akan jadi juara Grup D dan menyalip Tottenham.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x