Jadwal Jam Tayang Ajax vs Liverpool di Liga Champions Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 26 Oktober 2022, 16:50 WIB
Jadwal jam tayang laga Ajax vs Liverpool di UCL Liga Champions malam ini, Kamis, 27 Oktober, prediksi pemain, H2H, dan link live streaming Vidio pukul 02:00 WIB.
Jadwal jam tayang laga Ajax vs Liverpool di UCL Liga Champions malam ini, Kamis, 27 Oktober, prediksi pemain, H2H, dan link live streaming Vidio pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak informasi jadwal jam tayang Ajax vs Liverpool malam ini, Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 02:00 WIB lengkap dengan info H2H atau head to head kedua tim, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di Vidio.

Ajax dan Liverpool akan berebut tiket terakhir lolos ke babak gugur UCL Liga Champions pada malam ini, Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan antara Ajax vs Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian bawah artikel ini.

Setelah Napoli memastikan diri lolos dari Grup A dengan meraih poin sempurna di empat pertandingan UCL, satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Ajax dan Liverpool yang akan berduel di Johan Cruijff Arena malam ini.

Baca Juga: Jam Tayang Barcelona vs Bayern Munchen Malam Ini Liga Champions Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming

Sebagai tuan rumah, Ajax diwajibkan untuk memenangkan laga ini jika masih ingin menjaga asa lolos ke fase gugur. Sementara itu, The Reds hanya butuh hasil imbang guna menemani I Partenopei ke babak 16 besar.

Meski membuka perjalanan Liga Champions dengan kemenangan 4-0 melawan Rangers, anak asuh Alfred Schreuder dipaksa menelan tiga kekalahan beruntun, salah satunya kekalahan back-to-back oleh Napoli dengan skor 1-6 dan 2-4.

Dengan hanya mengoleksi tiga poin dari 12 angka yang ada, Ajax butuh kemenangan kontra Liverpool guna menjaga peluang lolos ke babak 16 besar UCL Liga Champions.

Pindahnya Erik ten Hag ke Manchester United dan eksodusnya beberapa pemain ke klub luar dinilai menjadi alasan Ajax kurang mampu bersinar di UCL kali ini, diluar adanya Napoli dan Liverpool yang lebih diunggulkan di Grup A.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x