Link Live Streaming Grand Final MPL ID S10 RRQ Hoshi vs ONIC Esports Hari Ini dan Jadwal Tayang di YouTube

- 23 Oktober 2022, 16:05 WIB
Link live streaming Grand Final MPL ID S10 RRQ Hoshi vs ONIC Esports hari ini, Minggu 23 Oktober dan jadwal tayang di YouTube pada pukul 16:30 WIB.
Link live streaming Grand Final MPL ID S10 RRQ Hoshi vs ONIC Esports hari ini, Minggu 23 Oktober dan jadwal tayang di YouTube pada pukul 16:30 WIB. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Informasi link live streaming Grand Final MPL ID S10 antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports pada hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022 lengkap dengan jam tayang siaran langsung di YouTube, Facebook, dan TikTok.

Berikut informasi jadwal Grand Final MPL ID S10 Mobile Legends antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports yang akan diselenggarakan hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022 pada pukul 16:30 WIB.

Pertandingan Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform resmi di link live streaming di YouTube, Facebook, dan TikTok MPL ID Official.

Setelah melalui rangkaian panjang sejak bulan Agustus kemarin, kompetisi MPL ID S10 akan menuju puncaknya pada Grand Final yang akan diselenggarakan pada sore hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Grand Final MPL ID S10 Hari Ini Jadwal RRQ Hoshi vs ONIC Esports Jam Berapa

Kedua tim yang telah memastikan diri tampil di babak terakhir MPL ID S10 adalah RRQ Hoshi dan ONIC Esports lewat fase Regular Season dan Play Off sejak awal pekan lalu.

Skuad RRQ Hoshi memastikan langkah ke babak Grand Final setelah mengalahkan ONIC Esports di babak Final Upper Bracket pada Jumat, 21 Oktober kemarin dengan skor akhir 3-1.

Sempat terseok-seok di awal musim MPL ID S10 dengan keluarnya beberapa pilar utama, RRQ Hoshi akhirnya bisa mendapatkan slot Upper Bracket setelah mengalahkan EVOS Legends di pekan terakhir dan mengamankan posisi kedua.

Di Babak Play Off MPL ID S10, tim berjuluk Sang Raja tersebut berhasil menunjukkan kemampuan dan konsentrasi tingkat tinggi saat mengembalikan keunggulan dari Aura Fire menjadi 3-2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x