Alasan Steven Gerrard Dipecat Aston Villa, Simak Perjalanan Karier Sebagai Pemain dan Pelatih

- 21 Oktober 2022, 11:05 WIB
Berikut alasan Steven Gerrard dipecat Aston Villa beserta perjalanan karier sebagai pemain dan pelatih.
Berikut alasan Steven Gerrard dipecat Aston Villa beserta perjalanan karier sebagai pemain dan pelatih. /Instagram.com/@avfcofficial

BERITA DIY - Inilah alasan Steven Gerrard dipecat Aston Villa lengkap dengan perjalanan karier dan prestasi ketika dirinya menjadi pemain maupun menjadi pelatih.

Steven Gerrard secara resmi telah dipecat dari kursi pelatih Aston Villa terhitung mulai pada setelah laga menghadapi Fulham yaitu Kamis 20 Oktober 2022 beberapa waktu lalu.

Keputusan untuk memberhentikan Steven Gerrard ini sendiri telah dikonfirmasi oleh manajemen Aston Villa yang memberikan pernyataan resmi terkait kabar yang beredar tersebut.

Pengambilan keputusan untuk memecat Steven Gerrard dari pelatih Aston Villa itu sendiri diketahui menyusul tren atau hasil pertandingan yang dilakoni oleh The Villa di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID S10 Final Upper Bracket: RRQ Hoshi vs ONIC Esports Tayang Jam Berapa dan Link Streaming

Di bawah arahan Steven Gerrard pada Liga Inggris Premier League musim 2022 2023 ini diketahui bahwa Aston Villa berada di posisi 17 klasemen sementara yang dihuninya.

Aston Villa telah memainkan jumlah pertandingan yaitu dalam 11 laga dengan mengumpulkan total torehan poin yaitu 9 angka dari hasil 2 kali menang, 3 kali imbang, dan 6 kali kekalahan.

Terlebih pada laga yang dilakoni oleh Aston Villa kala menghadapi Fulham malam tadi tim yang diasuh oleh Steven Gerrard tersebut harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut membuat Aston Villa semakin turun dan berada di peringkat 17 yang hanya berselisih dari 2 peringkat pada klasemen sementara Liga Inggris hingga kini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S10 Playoff Hari Ini RRQ vs ONIC Final Upper Bracket Menuju Tiket M4

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x