Pengumuman Tuan Rumah Piala Asia 2023: Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah? Ini Daftar Kandidat Lain

- 15 Oktober 2022, 15:44 WIB
Ilustrasi - Pengumuman tuan rumah Piala Asia 2023, daftar negara kandidat dan benarkan Indonesia gagal.
Ilustrasi - Pengumuman tuan rumah Piala Asia 2023, daftar negara kandidat dan benarkan Indonesia gagal. /PIXABAY/AnnRos/

BERITA DIY - Ketahui pengumuman tuan rumah Piala Asia 2023, benarkah Indonesia gagal jadi tuan rumah lengkap dengan daftar kandidat negara lain.

Seperti yang diketahui Indonesia menjadi salah satu negara yang maju dalam pencalonan sebagai tuan rumah Piala Asia 2023.

Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 mendatang.

Apakah yang sebenarnya terjadi, apakah benar Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Asia? Berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Australia 2022 Trans7 Hari Ini, Jam Tayang Kualifikasi, dan Link Live Streaming GRATIS

Usai Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Piala Asia 2023, AFC telah datang ke Indonesia untuk melakukan pengecekan stadion untuk gelaran Piala Asia 2023 ini.

Selain Indonesia, ada negara Qatar, Korea Selatan dan Australia yang juga maju dalam pencalonan tuan rumah Piala Asia 2023.

Akan tetapi kemudian Australia mengundurkan diri karena mengajukan diri sebagai tuan rumah dalam gelaran Piala Asia Wanita 2026 dan akan fokus mempersiapkan hal tersebut.

Kini tersisa tiga negara yaitu Korea Selatan, Qatar dan Indonesia. Namun beredar isu bahwa Indonesia gagal menjadi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x