Link Live Streaming Barcelona vs Inter Milan Malam Ini Siaran Langsung Liga Champions 2022 Jam Berapa?

- 12 Oktober 2022, 22:50 WIB
Informasi link live streaming Barcelona vs Inter Milan malam ini siaran langsung nonton Liga Champions 2022 jam berapa.
Informasi link live streaming Barcelona vs Inter Milan malam ini siaran langsung nonton Liga Champions 2022 jam berapa. /Twitter.com/FCBarcelona

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Barcelona vs Inter Milan malam ini siaran langsung nonton Liga Champions 2022 jam berapa.

Jadwal dan link live streaming Liga Champions malam ini antara Barcelona vs Inter Milan jam berapa nonton siaran langsung live TV mana ada di sini.

Sesuai jadwal pertandingan Barcelona vs Inter Milan malam ini Kamis, 13 Oktober 2022 akan berlangsung di Stadion Camp Nou.

Laga papan atas tim Eropa malam ini antara Barcelona vs Inter Milan akan disiarkan langsung live TV SCTV pukul 02.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Inter Milan Malam Ini di SCTV, Ini Jam Tayang dan Link Live Streaming

Adapun link live streaming Barcelona vs Inter Milan malam ini Liga Champions 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Liga Champions tentu menjadikan tuan rumah Barcelona harus tancap gas sejak menit awal kala menghadapi Inter Milan.

Untuk lolos ke fase grup Liga Champions 2022, Barcelona wajib menang 3 pertandingan tersisa dengan berharap lawan lainnya mengalami kekalahan.

Sedangkan lawannya malam ini, Inter Milan juga masih butuh hasil maksimal untuk lolos ke babak selanjutnya Liga Champions 2022 dengan menempel ketat pemuncak klasemen sementara Bayern Munchen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x