Link Nonton Liga Champions 2022 Napoli vs Ajax Hari Ini, 12 Oktober: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang

- 12 Oktober 2022, 22:45 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Napoli vs Ajax pada Liga Champions hari ini, disertai prediksi line up, H2H, dan jam tayang pertandingan.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Napoli vs Ajax pada Liga Champions hari ini, disertai prediksi line up, H2H, dan jam tayang pertandingan. /Tangkap Layar Instagram/@afcajax

BERITA DIY - Saksikan pertandingan sepak bola Liga Champions grup A antara Napoli vs Ajax pada hari ini, 12 Oktober 2022.

Berikut lengkap dengan penjelasan prediksi pertandingan, line up, riwayat head to head, dan jam tayang Napoli melawan Ajax.

Melanjutkan fase grup dari pertandingan sepak bola Liga Champions, kini para penggemar sepak bola dapat menyaksikan duel antara Napoli melawan Ajax.

Diketahui berdasarkan hasil klasemen sementara grup A, S.S.C. Napoli sebagai tim sepak bola asal Italia berhasil menduduki peringkat satu dengan total 9 poin.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RANGERS vs LIVERPOOL Liga Champions 2022 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung UCL di TV Mana?

Napoli yang kini berada di peringkat satu berhasil mengungguli Liverpool dengan selisih tiga poin setelah tim the gunner tersebut kalah di permainan terakhirnya.

Pada pertandingan Liga Champions hari ini, Napoli dijadwalkan akan bertandingan melawan AFC Ajac yang merupakan tim sepak bola asal Belanda.

Meskipun saat ini Ajax berada di peringkat ketiga dengan total 3 poin, tim asal Belanda tersebut kini berada di kondisi prima setelah berhasil menang di permainan terakhirnya.

Pertandingan Liga Champions antara Napoli dan Ajax dijadwalkan pada hari ini, Rabu 12 Oktober 2022 pada pukul 23.45 WIB nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x