Link Live Streaming Rangers vs Liverpool Malam Ini Liga Champions Tayang di TV Online dan Prediksi Line Up

- 12 Oktober 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Rangers vs Liverpool malam ini Liga Champions UEFA siaran langsung tayang di TV online dan prediksi line up.
Ilustrasi - Link live streaming Rangers vs Liverpool malam ini Liga Champions UEFA siaran langsung tayang di TV online dan prediksi line up. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Informasi link live streaming Rangers vs Liverpool malam ini Liga Champions UEFA siaran langsung tayang di TV online dan prediksi line up.

Dini hari nanti akan ada duel antara Rangers vs Liverpool di UEFA Champions League. Laga keduanya akan disiarkan di TV Online dan tidak tersedia di TV Nasional.

Kamu bisa menonton siaran langsung keduanya dengan klik link live streaming yang kan disematkan di akhir artikel, akan tersedia juga informasi prediksi line up Rangers vs Liverpool.

Link live streaming akan mengarahkanmu ke laman TV Online Vidio. Sesuai jadwal Liga Champions UEFA Rangers vs Liverpool akan melakukan tandang di Stadion Ibrox, Glasgow, Skotlandia.

Baca Juga: Bansos Kemensos BPNT 2022 Oktober Cair, Cek Penerima Kartu Sembako Online di HP Via cekbansos.kemensos.go.id

Keduanya dijadwalkan kick off jam 02.00 WIB Kamis, 13 Oktober 2022. Pertandingan hari ini merupakan pertandingan keempat di fase grup UEFA Champions League.

Rangers harus mengakui bahwa Liverpool lebih unggul saat bermain pada 5 Oktober 2022. Duel Liverpool vs Rangers sebelumnya berakhir dengan skor 2-0.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya di UEFA Champions League, Rangers harus menelan 3 kali kekalahan. Rangers telah dibuat ciut oleh Liverpool, Napoli, dan Ajax.

Sementara itu, Liverpool telah mendapatkan 2 kali kemenangan atas Rangers dan Ajax, serta 1 kali kalah dari Napoli pada 3 penampilah terakhirnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x