PSG vs Benefica: Prediksi Line Up, H2H, Jadwal Main, Link Live Streaming dan Kabar Terbaru Klub: Messi Absen

- 11 Oktober 2022, 17:35 WIB
PSG vs Benefica Liga Champions dini hari ini Rabu, 12 Oktober 2022 link live streaming di Vidio lengkap jadwal main, prediksi line up, dan kabar terbaru klub.
PSG vs Benefica Liga Champions dini hari ini Rabu, 12 Oktober 2022 link live streaming di Vidio lengkap jadwal main, prediksi line up, dan kabar terbaru klub. /Benoit Tessier/REUTERS

BERITA DIY - Simak informasi seputar PSG vs Benefica Liga Champions 2022 malam hari ini. Akan dibahas prediksi line up pemain, skor H2H, jadwal main dan link live streaming hingga kabar terbaru masing-masing klub.

Lionel Messi dikabarkan masih belum pulih dari cedera betis yang didapatnya kala kontra Benefica pada pekan lalu matchday 3 Liga Champions 2022/23.

Pada babak kedua pertandinga di Estadio Da Luz lalu itu Messi meminta diganti pemain dan laga berakhir dengan skor 1-1.

Diperjumpaan leg 2 kontra Benefica, PSG terpaksa main tanpa Messi sebab kondisi pemain nomor punggung 30 itu belum fit dan masih diminta untuk istirahat lebih.

Baca Juga: Prediksi H2H Copenhagen vs Man City UCL Liga Champions 2022 Jam Berapa Tayang Live Streaming TV SCTV

Selain Messi, kabar skuad PSG jelang kontra Benefica malam nanti yang harus absen ada Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, dan Renato Sanches.

Sementara untuk saat ini PSG masih menjadi pemuncak klasmen Grup H Liga Champions 2022 dengan 7 poin sama banyak dengan Benefica. Disusul Juventus di peringkat tiga dengan 3 poin.

Skor H2H PSG vs Benefica:

6 Oktober 2022, Benefica 1-1 PSG

19 Juli 2015, Benefica 2-3 PSG

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x