Siaran Live SCTV, AC Milan vs Chelsea Leg 2 Liga Champions 2022 Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 11 Oktober 2022, 15:10 WIB
Prediksi skor AC Milan vs Chelsea Leg 2 Liga Champions 2022, AC Milan vs Chelsea disiarkan dimana, dan AC Milan vs Chelsea live SCTV jam berapa.
Prediksi skor AC Milan vs Chelsea Leg 2 Liga Champions 2022, AC Milan vs Chelsea disiarkan dimana, dan AC Milan vs Chelsea live SCTV jam berapa. /Twitter.com/@ChelseaFC

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari prediksi skor AC Milan vs Chelsea Leg 2 Liga Champions 2022, AC Milan vs Chelsea disiarkan dimana, dan AC Milan vs Chelsea live SCTV jam berapa.

Simak siaran live SCTV, AC Milan vs Chelsea Leg 2 Liga Champions 2022 malam ini jam berapa? link live streaming tersedia di artikel ini.

Pertandingan Leg 2 Liga Champions Grup E antara AC Milan vs Chelsea digelar malam ini, Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadion San Siro.

Sebelumnya, Leg 1 AC Milan vs Chelsea telah digelar pada Kamis, 6 Oktober 2022 lalu di Stamford Bridge dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tim tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Terbaru di Indosiar Kapan Tayang dan Jam Berapa? Ini Cara Cek Update Persib vs Persija

Berbekal hasil Leg 1, AC Milan tentu tak mau kembali menelan kekalahan di Leg 2 terlebih pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri.

Modal AC Milan untuk hadapi Chelsea di pertandingan Leg 2 Liga Champions malam ini cukup baik setelah menang 2-0 dari Juventus di Liga Italia.

Tetapi Chelsea juga punya modal tak kalah apik karena menang telak 3-0 atas Wolves di gelaran Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2022 Hari Ini 11 Oktober Siaran Langsung TV Apa Jam Berapa

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x