Link Live Streaming Fiorentina vs Lazio Liga Italia Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio

- 10 Oktober 2022, 23:40 WIB
Link live streaming Fiorentina vs Lazio di Liga Italia malam ini, Selasa, 11 Oktober dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio pukul 01:45 WIB.
Link live streaming Fiorentina vs Lazio di Liga Italia malam ini, Selasa, 11 Oktober dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio pukul 01:45 WIB. /Instagram.com/@acffiorentina

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Fiorentina vs Lazio di Liga Italia malam ini, Selasa, 11 Oktober 2022 dengan informasi lengkap tayang jam berapa dan siaran langsung TV serta Vidio di artikel ini.

Fiorentina vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia pekan kesembilan akan tersaji malam ini, Selasa, 11 Oktober pukul 01:45 WIB.

Pertandingan Fiorentina vs Lazio bisa disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 1 dan link live streaming di Vidio yang bisa diakses di bagian bawah artikel ini.

Berstatus sebagai tuan rumah di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina harus bisa memanfaatkan laga kontra Lazio sebagai momen titik balik di Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Fiorentina vs Lazio Liga Italia Malam Ini, Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming

Hal tersebut penting mengingat dalam tiga laga terakhirnya, La Viola tak mampu meraup poin sempurna. Fiorentina hanya mengemas tiga poin hasil dari satu kemenangan dan dua hasil kalah.  

Di sisi berbeda, Lazio datang ke markas Fiorentina dengan kepala tegak setelah berada dalam trek kemenangan dan duduk di peringkat enam dengan raihan 17 poin.  

Anak asuhan Maurizio Sarri berhasil meraih sembilan poin setelah menang melawan Verona (2-0), Cremonese (4-0), dan Spezia (4-0) pada pekan lalu.

Menang melawan skuad Vincenzo Italiano jelas jadi incaran tim untuk bisa merangsek ke posisi lima besar Liga Italia saat ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x