LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab Kualifikasi Piala Asia U17 di Indosiar dan TV Online

- 5 Oktober 2022, 19:10 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 di kualifikasi Piala Asia U17 jam tayang TV Indosiar.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 di kualifikasi Piala Asia U17 jam tayang TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 di kualifikasi Piala Asia U17 siaran langsung di Indosiar dan TV online.

Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab kualifikasi Piala Asia U17 hari ini Rabu, 5 Oktober akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Nonton Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab hari ini kualifikasi Piala Asia U17 dapat secara siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab hari ini kualifikasi Piala Asia U17 dapat Anda temui dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 17 vs UEA Indosiar & TV Online, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab dalam laga kedua babak penyisihan Grup B kualifikasi Piala Asia U17.

Skuad Garuda pernah kalah dua kali oleh UEA pada persiapan Piala Asia U16 2022 namun batal digelar akibat pandemi.

Uni Emirat Arab dapat dikatakan sebagai pesaing terkuat Timnas Indonesia di Grup B kualifikasi Piala Asia U17.

UEA sendiri telah memainkan dua laga di babak penyisihan Grup B kualifikasi Piala Asia U17 dengan berhasil mengalahkan Guam 9-0 dan Palsetina 4-3.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x