Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2022: Macan Kemayoran Sikat Tren Positif?

- 17 September 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2022 tayang di Indosiar, Macan Kemayoran sikat tren positif.
Ilustrasi - Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI Liga 1 2022 tayang di Indosiar, Macan Kemayoran sikat tren positif. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Madura United dalam helatan BRI Liga 1 2022 akan berlangsung hari ini Sabtu, 17 September 2022 pukul 20.30 WIB akan tersaji dalam akhir artikel ini.

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United akan dilangsungkan pada di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat dengan waktu kickoff pukul 20.30 WIB tepat.

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United diprediksi akan berlangsung seru dan panas mengingat pencapaian kedua tim yang semakin solid di BRI Liga 1.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Persija Jakarta vs Madura United ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio yang dapat diakses oleh penggemar BRI Liga 1 2022 pada tautan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini

Laga Persija Jakarta vs Madura United menjadi penentu bagi kubu bernama Macan Kemayoran mengumpulkan poin mengalahkan peringkat atas klasemen saat ini yakni kubu Laskar Sape Kerrab.

Persija saat ini berada di performa terbaiknya usai berhasil memenangkan pertandingan di lima laga terakhir. Terakhir, Persija berhasil menekuk lutut Barito Putera dengan skor 1-0.

Namun, akankan Macan Kemayoran berhasil mempertahankan pencapaian dan sikat tren positif berturut-turut?

Hingga saat ini, Persija mengantongi poin sebanyak 20, selisih 2 poin dari Madura United sebagai posisi teratas klasemen. Madura United baru-baru ini berhasil menumbangkan Bhayangkara FC. dengan gol penentu 1-0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x