Cara Beli Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta: Simak Syarat, Aturan, dan Berapa Harga Tiket Pertandingan?

- 14 September 2022, 14:00 WIB
Ketahui syarat aturan terbaru cara beli tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Ketahui syarat aturan terbaru cara beli tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta. /Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Ini cara beli tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam jadwal BRI Liga 1 yang nantinya akan hadir lengkap dengan syarat aturan dan berapa harga tiket yang dijual.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta rencananya baru akan digelar sesuai dengan jadwal BRI Liga 1 yaitu pada Minggu 2 Oktober 2022 yang nantinya akan datang.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta tersebut nantinya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA dan nantinya dapat disaksikan secara langsung.

Laga yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta memang dikenal sebagai laga yang menarik. Hal ini mengingat kualitas yang dimiliki oleh kedua tim tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

Dengan menariknya pertandingan yang akan menghadirkan Persib vs Persija tersebut diperkirakan akan menyedot animo Bobotoh untuk menyaksikan laga kandang Maung Bandung tersebut.

Panitia Penyelenggara atau Panpel Persib Bandung pun telah mempersiapkan syarat atau aturan untuk cara beli tiket pertandingan yang nantinya akan hadir dalam BRI Liga 1 tersebut.

Disebutkan dalam rilis resmi yang dilakukan, bahwa untuk beli tiket Persib vs Persija nantinya terdapat sejumlah prioritas yang telah ditetapkan oleh Panpel pertandingan tersebut.

Rencananya yang diprioritaskan untuk dapat melakukan beli tiket Persib vs Persija nantinya dapat dilakukan oleh Bobotoh pendukung Persib yang telah melakukan pemesanan tiket pertandingan sepanjang musim.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 14 September 2022, Piala AFC U20 dan BRI Liga 1 Tayang Pukul Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x