LINK Live Streaming Liverpool vs Ajax UCL Liga Champion 2022 Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang

- 13 September 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Liverpool vs Ajax di UCL Liga Champion malam ini, Rabu, 14 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com.
Link live streaming Liverpool vs Ajax di UCL Liga Champion malam ini, Rabu, 14 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Ajax malam ini, Rabu, 14 September 2022 lengkap dengan informasi prediksi susunan pemain dan jam tayang lengkap di artikel ini. 

Pertandingan Liverpool vs Ajax akan tersaji di pekan kedua UCL Liga Champions malam ini, Rabu, 14 September 2022 pada pukul 02:00 WIB.

Liverpool vs Ajax yang tergabung dalam Grup A Liga Champion akan tersaji di Stadion Anfield yang bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang terdapat di artikel ini.

Liverpool yang keok di EPL Liga Inggris kini mencoba untuk mengubah peruntungannya di pekan kedua Liga Champion malam ini kontra Ajax.

Baca Juga: Siaran Langsung Bayern Munchen vs Barcelona di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Champions 2022

Sayangnya, Liverpool juga baru saja dihancurkan oleh Napoli dengan skor akhir 4-1 di pertandingan pertama di Naples, Italia.

Liverpool harus segera berbenah untuk bisa meraih tiga poin nanti malam, mengingat Ajax bukan lawan yang bisa diremehkan.

Hal itu didukung karena Liverpool memiliki persiapan yang panjang untuk bisa menerapkan strategi baru usai meninggalnya Ratu Elizabeth II pada pekan lalu yang membuat Liga Inggris sempat dihentikan sementara.

Luis Diaz diperkirakan akan kembali menjadi salah satu penampil utama The Reds pada pertandingan nanti malam melawan Ajax.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x