Siaran Langsung Sampdoria vs AC Milan Malam Ini Disiarkan di TV Mana? Liga Italia Link Live Streaming di Sini

- 10 September 2022, 18:15 WIB
Siaran langsung Sampdoria vs AC Milan malam ini disiarkan di mana, disertai link live streaming Liga Italia tersedia di sini.
Siaran langsung Sampdoria vs AC Milan malam ini disiarkan di mana, disertai link live streaming Liga Italia tersedia di sini. /Twitter.com/@acmilan

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Sampdoria vs AC Milan malam ini disiarkan di TV mana, disertai link live streaming Liga Italia tersedia di sini.

Liga Italia malam ini akan menyajikan duel antara Sampdoria vs AC Milan yang akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu, 11 September 2022.

Siaran langsung Sampdoria vs AC Milan malam ini Liga Italia dapat ditonton secara live streaming melalui TV online dengan link akses di Vidio.com mulai pukul 01.38 WIB.

Adapun link live streaming Sampdoria vs AC Milan malam ini Liga Italia dapat Anda temukan dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Torino vs Lecce Liga Italia Malam Ini di TV Online: Prediksi Skor, Susunan Pemain, dan H2H

Sampdoria hingga kini belum mencicipi satu kemangan pun di Liga Italia, anak asuh Marco Giampaolo tercatat hanya mampu membukukan 2 hasil imbang dan 3 kali kalah.

Dengan hasil tersebut membuat Sampdoria harus berada di zona merah degradasi Liga Itali dengan koleksi hanya dua poin.

Sementara itu AC Milan berhasil masih berada di zona juara, hingga kini tim besutan Stefano Pioli sukses meraih 11 poin yang ditorehkan melalui 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Jika menilik hasil pertemuan terakhir musim lalu di Liga Italia, AC Milan mampu menang tipis 1-0 atas Sampdoria.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x