LINK Live Streaming MNC International Futsal Cup: Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Jam Berapa Live MNCTV?

- 6 September 2022, 11:03 WIB
Link live streaming MNC International Futsal Cup 2022: Timnas Indonesia vs Korea Selatan, jam berapa live MNCTV?
Link live streaming MNC International Futsal Cup 2022: Timnas Indonesia vs Korea Selatan, jam berapa live MNCTV? /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming MNC International Futsal Cup 2022 antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan, jam berapa live MNCTV?

 

Ketahui jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas futsal Indonesia vs Korea Selatan di ajang MNC International Futsal Cup 2022 hari ini, dan jam tayang siaran langsung di MNCTV.

Turnamen persahabatan MNC International Futsal Cup 2022 akan dimulai hari ini Selasa, 6 September 2022 live TV MNCTV dan live streaming.

Dalam ajang ini, ada empat tim yang diundang, tuan rumah Timnas Indonesia, Timnas Korea Selatan, Selangir TOT United (Malaysia), dan Thammasat Stallion (Thailand).

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di MNC International Futsal Cup 2022: Hari Ini Lawan Korea Selatan Link Live Streaming

Sesuai jadwal, Timnas futsal Indonesia diagendakan akan bermain hari ini melawan Korea Selatan di GOR Amongraga, Yogyakarta pukul 14.00 WIB.

Pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV atau link live streaming RCTI+ yang ada di akhir artikel.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x