Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea Liga Inggris 21 Agustus 2022: Main Jam Berapa, H2H, dan Line-Up

- 21 Agustus 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi link live streaming laga Leeds United vs Chelsea Premier League 21 Agustus 2022, lengkap jadwal main, H2H, dan line-up.
Ilustrasi link live streaming laga Leeds United vs Chelsea Premier League 21 Agustus 2022, lengkap jadwal main, H2H, dan line-up. /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY- Leeds United dan Chelsea akan kembali berduel dalam Premier League, pertandingan tersebut dijadwalkan hari ini, 21 Agustus 2022.

Dalam artikel ini terdapat link live streaming Leeds United vs Chelsea 21 Agustus 2022, lengkap jadwal main jam berapa, H2H, dan line-up masing-masing tim.

Pertandingan Leeds United vs Chelsea dalam pekan ke-3 Liga Inggris akan berlangsung di Elland Road dijadwalkan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Laga kedua tim dapat disaksikan secara live streaming lewat Vidio dan link nonton ada dalam artikel ini dan dapat diakses melalui HP dan laptop.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 Hari Ini Tayang SCTV: Prediksi Line Up, H2H Link Live Streaming

Berdasarkan pertandingan pada pekan pertama dan kedua Liga Inggris kedua tim memperoleh hasil yang cukup sama.

Pada laga pertama baik Leeds United maupun Chelsea masing-masing meraih kemenangan. Sedangkan pada pekan kedua Liga Inggris kedua tim keluar dengan hasil imbang.

Pada pekan pertama Liga Inggris Chelsea melawan tuan rumah Everton dan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Sedangkan sang lawan Leeds United pada laga pertama meraih kemenangan saat menjamu Wolverhampton dengan hasil 2-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x