LINK Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain dan Jam Tayang

- 16 Agustus 2022, 01:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris EPL Musim 2022/2023 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.com malam ini pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris EPL Musim 2022/2023 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.com malam ini pukul 02:00 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di EPL Liga Inggris, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang pertandingan di Vidio.com.

Pekan Kedua EPL musim ini mempertemukan antara Liverpool vs Crystal Palace yang sama-sama belum mendapatkan poin maksimal di laga minggu pertama.

Menjadi tuan rumah di hadapan pendukung The Reds di Stadion Anfield, Henderson dan kolega akan berniat untuk mempersembahkan tiga poin penuh kala melawan The Eagles, Crystal Palace.

Liverpool mengawali kampanye Liga Inggris 2022/2023 dengan hasil kurang baik ketika melawat ke kandang Fulham pada pertandingan pekan lalu.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace Jam Berapa di Jadwal Liga Inggris Malam Ini TV Mana dan Ini Link Live Streaming

Aleksandar Mitrovic nyata menjadi halangan bagi lini pertahanan Liverpool dengan dua golnya ke gawang Adrian San Miguel.

Bahkan, Virgil van Dijk yang dipercaya sebagai komando pertahanan acap kali kesulitan menghadapi gerak-gerik Mitrovic sepanjang laga.

Hasilnya, Mitrovic berhasil mendapatkan satu gol dari titik penalti seusai memanfaatkan kesalahan antisipasi pemain asal Belanda tersebut.

Beruntung bagi Liverpool memiliki penyelamat di dalam diri Darwin Nunez. Pemain yang didatangkan dari Benfica tersebut bermain apik di babak kedua dan menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x