Link LIVE Streaming Persebaya vs Madura United 14 Agustus 2022 Nonton di TV Mana dan Jam Berapa?

- 14 Agustus 2022, 14:40 WIB
Info link live streaming nonton Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di Indosiar, cek jam kick off pertandingan.
Info link live streaming nonton Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di Indosiar, cek jam kick off pertandingan. /Tangkap layar maduraunited.fc

BERITA DIY – Info link live streaming Persebaya vs Madura United hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 cek bisa nonton di TV mana dan jam berapa mulai tayang.

Mengetahui link live streaming Persebaya vs Madura United untuk pertandingan hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 merupakan salah satu alternatif untuk bisa nonton jika tidak bisa menyaksikan langsung di TV Indosiar.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United akan tayang langsung di TV Indosiar mulai jam 15:30 WIB.

Namun jam kick off laga Persebaya Surabaya vs Madura United akan tayang mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini 14 Agustus di TV Apa Jam Berapa?

Pemimpin papan klasemen sementara BRI Liga 1, Madura United akan menghadapi penghuni posisi 13, Persebaya Surabaya,

Tiga kemenangan berturut – turu membawa Madura United masih memimpin posisi tertinggi papan klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ini.

Meski demikian, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menjelaskan bahwa meski Madura United saat ini di posisi puncak namun tak perlu menganggap tim tersebut secara berlebihan.

“Calon lawan kami memang sedang bagus dan dihuni pemain berkualitas, tapi kami bermain di kandang dan siapa saja pemain yang saya turunkan sudah siap 100 persen,” jelas Aji Santoso seperti dikutip dari ANTARANEWS, 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x