Link Live Streaming Man City vs Bournemouth Liga Premier Inggris Malam Ini Bukan SCTV, Nonton di TV Online

- 13 Agustus 2022, 20:30 WIB
Link live streaming Man City vs Bournemouth di Liga Premier Inggris malam ini tayang bukan di SCTV, nonton di TV online Vidio pukul 21:00 WIB.
Link live streaming Man City vs Bournemouth di Liga Premier Inggris malam ini tayang bukan di SCTV, nonton di TV online Vidio pukul 21:00 WIB. /TerasGorontalo/Siti Nurjanah

BERITA DIY - Berikut link live streaming Man City vs Bournemouth Liga Premier Inggris malam ini bukan di SCTV, nonton di TV online Vidio.

Pertandingan pekan kedua Liga Premier Inggris antara Man City vs Bournemouth digelar malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 di Etihad Stadium.

Duel Man City vs Bournemouth di Liga Premier Inggris tayang malam ini di TV online Vidio dan tidak disiarkan di SCTV.

Adapun jam tayang Man City vs Bournemouth di pekan kedua Liga Premier Inggris malam ini adalah pukul 21:00 WIB jika tak ada perubahan jadwal.

Baca Juga: Brentford vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Disiarkan Live TV Mana? Jadwal Tayang SCTV dan Prediksi

Nonton Man City vs Bournemouth di pertandingan Liga Premier Inggris malam ini bisa melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Man City jelas lebih diunggulkan untuk menang di laga malam ini, terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri.

Pada pertandingan Liga Premier Inggris sebelumnya Man City sukses mengalahkan West Ham 2-0.

Sementara tim promosi Bournemouth secara mengejutkan tampil apik dan menang 2-0 atas Aston Villa di pekan pertama Liga Premier Inggris.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x