Jadwal BRI Liga 1 Pekan Keempat, Pertandingan Mulai Kapan? Ada Big Match Persib Bandung vs PSIS Semarang

- 11 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Kapan pertandingan dalam jadwal BRI Liga 1 pekan keempat ada Big Match Persib Bandung vs PSIS Semarang.
Ilustrasi - Kapan pertandingan dalam jadwal BRI Liga 1 pekan keempat ada Big Match Persib Bandung vs PSIS Semarang. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 pekan keempat dan pertandingan akan kapan mulai beserta dengan pertandingan mana saja yang nantinya akan tayang di siaran langsung.

Waktu atau jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan keempat di musim 2022 2023 rencananya akan resmi dimulai pada Jumat 12 Agustus 2022 yang nantinya akan datang.

Dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan keempat musim 2022 2023 tersebut rencananya akan berlangsung hingga pada pertandingan terakhir pada Senin 15 Agustus 2022 mendatang.

Pada jadwal BRI Liga 1 pekan keempat nantinya akan hadir dengan sejumlah pertandingan yang dapat disebut dengan Big Match karena melibatkan sejumlah laga yang penting.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Minggu ke – 4 Mulai 12 – 15 Agustus 2022 Lengkap, Jam Tayang dan Link Live Streaming

Salah satu pertandingan yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 pekan keempat ini adalah seperti laga antara Persib Bandung vs PSIS Semarang yang akan berlangsung pada Sabtu 13 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Seperti yang diketahui bahwa Persib Bandung dalam pekan keempat ini, mengincar untuk dapat meraih poin penuh perdana yang bisa didapatkan pada kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Disisi lain, PSIS Semarang datang ke Bandung dengan misi untuk kembali meraih hasil positif atau kemenangan guna dapat menembus pada posisi papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Rencananya pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang nantinya akan tayang melalui siaran langsung yang akan hadir di Indosiar mulai pada pukul 16.00 WIB nantinya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat BRI Liga 1 2022-2023: Big Match Persib vs PSIS dan Bali United vs Arema FC

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x