Link Live Streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Final Piala Super Eropa 2022 Siaran Langsung di SCTV

- 10 Agustus 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Reaal Madrid vs Eintracht Frankfurt di final Piala Super Eropa 2022 malam ini siaran langsung di SCTV jam 02.00 WIB.
Link live streaming Reaal Madrid vs Eintracht Frankfurt di final Piala Super Eropa 2022 malam ini siaran langsung di SCTV jam 02.00 WIB. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di final Piala Super Eropa 2022 malam ini siaran langsung di SCTV.

Jadwal final Piala Super Eropa malam ini Kamis, 11 Agustus 2022 akan menyajikan pertandingan antara Real Madrid vs Eintracht Frankfurt yang digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia.

Real Madrid vs Eintracht Frankfurt dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB serta disiarkan secara siaran langsung di TV SCTV.

Bagi Anda Madridista atau penggemar sepak bola dapat juga menonton jalannya pertandingan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di SCTV Malam Ini 11 Agustus 2022 Jam Berapa?

Piala Super Eropa merupakan pertandingan yang mempertemukan antara juara Liga Champions melawan juara Europa League musim lalu.

Real Madrid sang juara Liga Champions datang dengan optimisme tinggi usai mengalahkan Juventus dalam laga pramusim sebelumnya.

Sejauh ini Real Madrid telah mengoleksi empat gelar Piala Super Eropa, dan jika Los Blancos berhasil memenangankan laga kontra Eintracht Frankfurt malam nanti, Benzema dan kawan-kawan akan sejajar dengan Barcelona dan AC Milan sebagai peraih gelar terbanyak.

Di sisi lain Eintracht Frankfurt akan turun dengan skuad terbaiknya, anak asuh Oliver Glasner diyakini akan menyulitkan Madrid untuk memenangkan gelar kelimanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x